Ucapan Ulang Tahun ( ULTAH ) Indonesia dan Bhs. Inggris

 Ucapan Untuk anda semua Ulang tahun merupakan hal yang tidak aneh . idengar. karena setiap hari didunia ini pasti ada kerabat , teman dekat, pacar, ibu, bapak, saudara, adek, kekasih, teman-teman. yang berulang tahun dan pasti kita membutuhkan kata-kata yang bisa kita sampaikan kepada siapapun, baik itu teman dari luar negeri bahkan lokal contohnya Indonesia , atau daerah kita tempat kita hidup. Mau tau ucapan ulang tahun ( ultah) yang berbahasa Indonesia atau Berbahasa Inngris. tidak masalah brooooo. disini kita bisa dapatkan....selamat mencoba yah brooooooooo...

UCAPAN ULANG TAHUN - INDONESIA - INGGRIS

Malem kakak.
Met ultah ya,
Waduh dah 19 taun ya.tua bgt si,mending bruan kawin dh.
Enakan jg kyk gw msh 18,msh imut2.haha,
Sukses y kuliahny.hidup pisces!

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'

Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.

Py . .
MeDd ultah yYo . .
19thn nie . .
Hpy b'day . .
Wish u aLL d best
. . .
Pupu...maaaaappph tlaaat ngucaaapiin..

Happy bdaY PU2ku..y00riin...

Med ultaah...19 thn,,3 hri..

Mga enteng jodoh.haha
Tmbh cntik..n pinter..
Ip 4..cayo0!!

Maappph bget ya pu..
. . .

Happy B'day,Tata..Simpen baek2 yo sms gw ni..Moga sukses dlm hal papun..Whaha..
. . .

Py,
haPpy b'day..!!
I wish u c0uld b a success pers0n..
n of c0urse u may n0t f0rget me as ur friend.Hehee..

. . .
ini semua sms ucapan buat ulang tahun gw yang ke 19 (18 maret 2008 kemaren). silahkan di copy kalau mau.

btw sms ucapan ini gw posting karena gw nggak mau nyimpen sms lama2, takut sakit hati, dulu pernah nyimpen sms udah 2000an lebih, tau tau NGGAK BISA DIBUKA. goshhh rasanya mau mati aja (lebai).

hehe jadi jangan kaget kalau ada yg ngotak ngatik hape gw tapi inboxnya cuma dikit
huahahah.

   Jangan berhenti mencintaiku.
    Jangan pernah duakan hatiku.
    Setialah untukku sampai maut menjemput.
    Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
    Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)

    Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah  nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......

    Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
    Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....
    Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

    Waktunya telah tiba.
    Saatnya ini untuk berkaca.
    Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
    Tambah umur.
    Tambah dewasa.
    Happy b’day…

Happy b day to you. . .
Moga pjg umur. .
Sehad, .
Bnyk rejeki. .
Bnyk gebetan. .
Tmbh cuakep . .
De el el. .
Hapy kalo gw pulang,traktir gw yaaa

   Waktu berjalan tiada henti
    mengiringi rembulan dan mentari
    yang terbit nan tenggelam setiap hari
    mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
    hingga saat ini ;..
    selamat ulang tahun ;.

    Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
    Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
    Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
    sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu.

    ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
    Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
    Happy Birthday, may happiness,
    long life and prosperity be with you.

    makin tua jangan makin jadi
    uda tua jangan jadi keladi.
    malu2 in
    met hari jadi ; ;
    semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
    Seiring dering ring tone ini
    berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
    nikmatilah apa yang tersisa
    semoga bahagia ya ya ya ;

    Waktu bergulir..
    Dtik berganti dtik ;
    HAri berganti hari..
    Bulan berganti bulan..
    Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
    Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
    Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
    Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
    Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
    Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
    Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
    Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
    Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

    Mengharap senang dalam berjuang
    Bagai merindu rembulan di tengah siang
    Jalannya tak seindah sentuhan mata
    Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
    Met Ulang tahun kawan

    Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
    dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
    dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
    cita-citamu,
    dan kelak...
    setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
    untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
    Selamat Ulang Tahun
    Semoga langkah-langkahmu semakin matang
    dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

~HAppy Birthday~
    Selamat Ulang Tahun
    ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
    coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
    berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
    berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

    Burung Cendrawasih di Jaya Pura
    Kalo Gajah ada di Sumatera
    Semakin Bertambahnya Usia
    Met ULTAH, semoga Makin Jaya


ucapan ulang tahun bahasa inggris
---------------------------------


    . ' 12 ' .
    9 i. 3
    ' . 6 ' . '

    every second,minute and time has been gone...
    See,how amaze ur life!!!
    HapPy BiRthDay.
    Always Wish u all d best...

    Hapy,happy birthday ,smga hapy sllu happy,, hope ur dreams come true,tmbh rjin ibdahnya,tmbh pnter,n jd loveable person.Amiin. ..maaf td mw ngcpin langsung biz praktkum mlh lupa


    .+"''+..--.
    ( |===O===,====<<
    '+...+-"'-'

    Eh ad gtar,kbtlan ni.
    Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
    'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'
    Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
    Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
    Sukses d usia yg makin brtmbh.

    A prayer: 2 bless ur way
    A wish : 2 lighten ur moments
    A cheer: 2 perfect ur day
    A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

    IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
    MAY ALL UR DREAMS COM TRUE
    MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT
    BRING LOV N JOY 2 U
    HAPPY B’DAY 2 U…

    Chinese-Mandarin : qu ni sheng er kuai le
    Perancis : Joyeux Anniversaire!
    India : Janam Din ki badhai! or Janam Din ki shubkamnaayein!
    Latin : Fortuna dies natalis!
    Rusia : S dniom razhdjenia! or Pazdravliayu s dniom razhdjenia!
    Jepang : O tanjobi, omedeto gozaimasu

Today is a day of celebration. Why? xx years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses’

    Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative…being accepted for who you are… being able to pick up right where you left off…sharing, talking, and laughing…Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend!

    When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day

    Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.

0 comments:

Poskan Komentar

Recent Post

Health

.