Cynthiara Alona Berfoto ( Alasannya )

Cynthiara Alona mengakui bahwa foto-foto bugil yang beredar melalui internet itu memang foto-foto dirinya. “Saya tipe orang yang jujur dan tidak munafik. Jadi, biarpun sangat pahit, saya akan jujur untuk membenarkan, itu memang foto-foto saya," ucapnya ketika dihubungi sejumlah wartawan melalui telepon genggamnya, di Jakarta, Senin .
Kata Cynthiara, ia bisa saja menutup-nutupi alias berbohong bahwa ia pernah berfoto telanjang dan itu foto-foto sudah 1 tahun yang lal,uNamun, wajah pada foto-foto bugil itu tidak bisa menyimpan kenyataan tersebut. "Kalau saya mau bohong kan bisa aja, memungkiri kalau itu bukan foto-foto saya. Tapi, karena saya orang jujur, saya membenarkan itu memang foto-foto saya.

Cynthiara, yang sudah dua kali merasa "kecolongan" dengan foto-foto peredaran bugilnya, mengaku akan lebih berhati-hati. "Padahal, kejadian pertama foto-foto saya beredar, saya sudah berhati-hati lho. Tapi, kenapa sekarang beredar lagi ya?" ujarnya dengan Tanya
Untuk itu dirinya akan semakin berhati-hati dalam mengambil pekerjaan, terutama jika dirinya diminta sebagai foto model pakaian dalam. “Tidak boleh kecolongan yang ketiga kalinya. Jujur dengan adanya kejadian ini aku sudah membuat malu nama keluargaku,” ucap dara yang hobi mengkoleksi mata uang kuno dari berbagai negara ini.

Alona juga akan memberikan kejutan kepada orang tua dan para penggemarnya bahwa dirinya tak seburuk yang dibayangkan. “Pokoknya tunggu saja aku akan memberikan sesuatu dan mereka bisa lihat bahwa aku perempuan baik-baik,

Comments :

0 comments to “Cynthiara Alona Berfoto ( Alasannya )”

Post a Comment