Koleksi Parfum Terbaru Celine Dion

 

Koleksi Parfum Terbaru Celine Dion
Kehamilan keduanya menjadi insipirasi terbesarnya menciptakan aroma khas terbarunya.

Penyanyi bersuara khas, Celine Dion meluncurkan koleksi parfum terbarunya, Pure Brilliance. Menurut penyanyi lagu 'Think Twice' ini, kehamilannya membawa inspirasi dalam membuat parfum. Celine saat ini sedang mengandung anak keduanya, yang diperkirakan kembar. 
"Inspirasi datang mungkin karena aku sedang hamil, pergi berlibur, dan menikmati udara pantai dengan keluarga saya dan saya. Ini semua tentang liburan dan kehidupan," kata Celine seperti dikutip dari Female First.

Celine juga mengungkapkan, "Aku ingat pernah membeli parfum yang dikenakan suami, lalu menyemprotkannya di bantal tidur. Lalu aku juga menyemprotkannya ke seluruh tubuh, seperti aku ingin membawa aromanya kemanapun."
Kehamilan membuat wanita berubah baik soal pemilihan busana dan aroma. Tetapi, itu tidak terjadi pada Celine, ia tetap terlihat cantik karena masih menjaga penampilan.

"Hamil atau tidak, busana favoritku adalah tunik. Bisa dipadukan dengan sepatu datar atau sepatu tumit tinggi, bahkan bertelanjang kaki saat berada di pantai," kata Celine.

Comments :

0 comments to “Koleksi Parfum Terbaru Celine Dion”

Post a Comment