Heidi Montag Menyesal Operasi Payudara

VIVAnews - Heidi Montag dikenal sebagai artis yang pernah mengoperasi beberapa bagian tubuhnya sebanyak 10 kali dalam sehari.

Bintang reality show ini mengaku menyesal telah meng-implant payudaranya menjadi lebih besar. Dia tidak ingin hidupnya berakhir seperti Michael Jackson, yang kehilangan hidungnya.

Saat ini, Heidi tengah memikirkan bagaimana mengembalikan bentuk
payudaranya seperti semula lagi. Dia ingin agar ukuran payudaranya bisa kembali normal.

"Bentuk payudara ini sudah menghancurkan tubuhku, aku masih harus membiasakan diri dan menghilangkan kecemasan akan hal ini. Aku sempat memakai obat penghilang rasa sakit, tapi obat itu tidak juga bekerja dengan baik. Sungguh menyakitkan," katanya.

Heidi benar-benar frustasi dan ingin mengupayakan apapun agar bentuk payudaranya bisa kembali ke ukuran normal. Istri Spencer Pratt ini bahkan mengklaim dirinya tidak bisa lagi hidup seperti sediakala.

"Aku terobsesi dengan kebugaran dan sangat menyukai fitnes, tapi tidak mungkin aku berolahraga dengan keadaan seperti ini. Aku tidak bisa menjalani kehidupan sehari-hari," ucap bintang 'The Hills' tersebut, seperti dikutip dari Female First.

Comments :

0 comments to “Heidi Montag Menyesal Operasi Payudara”

Post a Comment