Won Dancing With The Stars 2010

Meskipun dia secara konsisten dilakukan dengan baik selama 10 minggu, Nicole Scherzinger terkejut mengetahui bahwa dia adalah orang yang menang "Dancing With The Stars" 2010. Kembang api meledak untuk penyanyi Pussycat Doll dan pasangannya, yang naik di atas sisanya! Baca lebih lanjut di bawah ini dengan beberapa .

Pasangannya, dan juara kedua kalinya, Derek Hough mengatakan mereka energi dan merasa baik! Kurasa sehingga mereka DWTS semalam pemenang! Ini bukan untuk mengatakan kompetisi mereka tidak besar, karena mereka menghadapi off melawan Erin Andrews dan Evan Lysacek.
UPDATE: Penutup Musim untuk "Dancing with the Stars" 2010 (Fall) hanya ditayangkan - dan Jennifer Grey mengalahkan Kyle Massey dan Bristol Palin untuk piala Ball didambakan Mirror! Baca lebih lanjut di TERLALU FAB dan check out FOTO!

ABC memiliki info lebih lanjut & melihat beberapa situs favorit saya dan cerita panas mereka!

Popeater memiliki kisah terakhir menunjukkan Simon Cowell American Idol.

Backstreet Boys telah kembali, dan aku Need My Perbaiki memiliki deets tentang kinerja mereka!

Lady Gaga sebenarnya mungkin memiliki masalah kesehatan yang serius, kata Hollywood Dame.

Batu bata dan Gosip memiliki foto besar bayi baru Real Houswife Bethenny Frankel's!

Untuk berita tentang apa yang wanita beruntung telah berkeliaran di sekitar Ryan Gossling, periksa Selebriti Dirty Laundry.

Celebrity Hot Sauce memiliki info tentang sex tape Kendra Wilkinson, hari ini!

Stadion Giants 'akan menjadi tuan rumah Superbowl 2014 dan digigit and Bound telah piring.

Apakah U laporan Mendengar bahwa Ellen akan menandatangani menyanyi sensasi muda Greyson Chance!

Adapun yang memenangkan "Dancing With The Stars" pada tahun 2010, Nicole Scherzinger benar-benar heran dengan dia menang. Dia berkata pada Good Morning America, "Saya benar-benar terkejut. Aku orang yang paling luar biasa aku melawan. Hal itu begitu mengagumkan, itu masih nyata ".

Saya harus mengatakan mereka adalah siapa aku rooting for, tetapi apakah Anda setuju dengan pasangan ini menang "Dancing With The Stars" 2010? Biarkan aku tahu pikiran Anda, dan jangan lewatkan.

Comments :

0 comments to “Won Dancing With The Stars 2010”

Post a Comment