Mayangsari Di Tuding Akan Bangkrut

Lama tidak muncul, Mayangsari dikabarkan menjual sebagian aset kekayaannya. 
Setelah beberapa lama vakum, Mayangsari tiba-tiba muncul dengan kabar yang mengejutkan. Istri Bambang Trihatmodjo ini dituding tengah mengalami kesulitan finansial, bahkan terancam bangkrut .Saat dikonfirmasi para juru warta mengenai hal tersebut, ibu satu anak yang selalu terlihat ceria ini pun langsung mengklarifikasinya.

"Gini, jujur saja saya tidak mengerti sama sekali, apalagi tahu-tahu di kuping saya dengar kata bangkrut. Dibilangnya radio dan usaha saya yang lain dijual. Usaha radio itu bisnis ibu saya, bukan saya yang mengerjakan," katanya saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Rabu malam, 13 Oktober 2010.
Mayang -panggilan akrabnya- juga menampik jika dikatakan telah menjual sebagian aset kekayaannya. "Tidak ada kok, masih ada semua. Saya pun heran kok ada orang iseng banget sampai sejauh itu. Positif saja lah, yang penting bagi saya senyum saja sudah cukup," ucapnya.

Dalam hal ini, Mayangsari sekaligus mencurahkan isi hati atas kekecewaannya pada pemberitaan yang selama ini beredar. Ibunda dari Khirani Siti Hartina ini, merasa keluarganya telah menjadi tumbal bulan-bulanan media. Terlebih lagi sang ibunda.

"Bagi saya, kalian sudah sukses menciptakan ibu saya menjadi terkenal. Apalagi ibu saya sudah tua tapi kenapa kalian selalu mengejar terus. Kalau kalian mau memberitakan saya silahkan saja, kalian cari saya bukan keluarga saya," katanya menjelaskan.

Mayangsari mengimbau agar para wartawan tidak lagi mengejarnya. "Yang sudah berlalu saya ikhlaskan saja dan tolong jangan ganggu keluarga saya. Kalau selama ini saya tidak mau jawab, itu kan hak saya masa kalau saya tidak mau bicara kalian paksakan juga," ucapnya di depan para awak media. (sjn)

• VIVAnews 

Comments :

0 comments to “Mayangsari Di Tuding Akan Bangkrut”

Post a Comment